Skip to content

About Adi

Lam knal buat smua..

kalo nama lengkap MEDITHA RHOMAN biasa di panggil MEDI

tapi kalo di cyber biasa ADILAHAT

email: adilahat@gmail.com

YM: aditroza

FS: adilahat@gmail.com

FB: adilahat@gmail.com

Web: http://www.adiwonglahat.co.cc

Makasih

  1. usmansomantri / Mar 11 2010 2:05 pm

    aslmm………cak mane mbengi ni pengabean nye…DI, …..mak ni di mane…….bandung po lahat……….DI … betino lahat alap2 nyo……aku mak ni di jawa bandung…..salam……….katanye pasar kaget gg senggol kebakaran …iyo DI…..

    adilahat: wass.. di Lahat Pak…iyo, gang senggol kebakaran TT

  2. usmansomantri / Mar 10 2010 9:15 am

    salm…cak mane pengabarannye di….. maaf…kenal nurlela ,alamatnya di gang senggol cehh…. no 99 BIDUAN ORGEN ELEKTUN . trimakasih di………..

    adilahat: sihat…sihat…saje… nah, dide kenal nga Nurlela..hehe

  3. blogdehian / Jan 7 2010 10:56 pm

    ass Adi
    aku betandang nih, aku ukan jeme lahat cuma men cerite pe ninek kite ni adeng behadeng lahat ngan prabumulih, anye aku lame ngabdi di jarai lebih kurang 5 tahun jadi kadang kadang sumang ke lahat
    salam

    adilahat: au mekaseh lah tandang…

  4. RakhmadLahat / Sep 11 2009 12:27 am

    Assalamu’alikum Ce…Di Lahat dimane ce? ade dide lagu2 ye album ” Lahat Adipura” terimakasih ce lagu2 nye………….

    adilahat: adi tinggal di talang jawe, sandi gang senggol ke arah PGA / MAN.. lum hule agi lagu2 yang baru, maseh dicakaghi…

    • RakhmadLahat / Sep 14 2009 1:45 am

      oiii mak itu…mekasih ce…maknilah kami dirantau nih ce..kalu hindu nggak dusun ndengai lagu lahat pelipur hindu
      kalu aku jeme pasar bawah ce badahe jeme begal gale hehe.he…..mak ini dang merantau di jawe….

      adilahat: same2…

  5. newbiedika / Agu 2 2009 2:48 am

    kenapa kok di dunia cyber namanya adilahat??

    • adilahat / Agu 2 2009 9:30 am

      drumah dipanggil adi, trus karna adi orang lahat, makanya pake nama adilahat, lagipula blognya adi tentang kota lahat, jadi ya cocok aja, hehe

  6. Widya / Jul 21 2009 5:55 am

    Adi, minta infonya tentang LKPB Bina Karya donk, terutama tentang alumni n pengajarnya. Thanks

    • adilahat / Jul 21 2009 12:44 pm

      waduhhh susah g tuh, soalna adi kagak teu orng2 BK, luma ktemu temen2 blogger dari Bina Karya.
      Tapi nti dusahain ya…

  7. agoesman120 / Jul 11 2009 3:25 am

    Singgah ke rmh jeme lahat

    Salam Kenal…. Singgah balek ke rmh mamang>>>>!!!

    Sukses bt jeme lahat

    • adilahat / Jul 11 2009 9:45 am

      mekaseh mang dem singgah…
      lam kenal balik
      au, pasti singgah ke badah mamang
      sukses !!!

  8. eru / Jul 5 2009 10:56 am

    salam kenal yo yo
    tukeran link yu😉

    • adilahat / Jul 5 2009 1:58 pm

      Lam knal blik..
      Linkny ntar adi pasang,ok

  9. inkulla31 / Jun 30 2009 12:29 pm

    hai…🙂
    salam kenal ya…
    jangan lupa, ditunggu kunjungan baliknya😈
    http://inkulla31.wordpress.com

    ditunggu😈

    • adilahat / Jun 30 2009 1:05 pm

      Lam knal joega maz
      seePP..Psti mampir,mkch

  10. Admin / Jun 29 2009 2:51 am

    Hai fren salam kenal….visit me back.

  11. Deswan / Jun 29 2009 2:50 am

    Salam kenal……!

    • adilahat / Jun 29 2009 11:23 am

      Lam knal balik Pak…
      makasih dah dateng…

  12. ekojuli / Jun 29 2009 12:56 am
  13. selamat kms / Jun 27 2009 7:45 am

    Assalamualaikum

    salam kenal bos……..permintaan.link blognya uda dipasang ditempatku

    maju terus wong kito galo

    • adilahat / Jun 29 2009 11:21 am

      mokasih bozz

      maju terussss

  14. Mr.o2n / Jun 26 2009 5:54 am

    Boleh tau lahat itu di mana mas? Salam kenal ya

    • adilahat / Jun 26 2009 1:11 pm

      Lahat ntuh salah satu kabupaten di Sumatera Selatan
      Lam knal kmbali
      thx da mpir e blog q

  15. sangdewacinta / Jun 24 2009 2:30 pm

    mksh di dah mampir.., ntar kapan2 saya belajar bikin blog ya🙂

    • adilahat / Jun 24 2009 2:43 pm

      Mksh kmbli…
      Seppp dah..
      Skalian,link ny adi pasang ya maz

  16. wangmuba / Jun 23 2009 7:16 am

    Apo idak ngelink ke wangmuba

    • adilahat / Jun 23 2009 8:52 am

      Same2 wangmuba,maf td lum smpt nglinkny,nti pasti d psang..

  17. wangmuba / Jun 23 2009 7:13 am

    Salam kenal balik bro. Mokase sudah maen ke website ku

  18. fircom lahat / Jun 23 2009 6:30 am

    salam kenal dari fircom lahat webnya uda di pasang juga

    • adilahat / Jun 23 2009 8:49 am

      Ok..Makasih buat Fircom..Smangad unt kite jeme Lahat,hehe

  19. bujanglahat / Jun 21 2009 11:09 am

    Belum ninggalke jejak di halaman inii…🙂

    Salam silaturahim buat seluruh jeme kite🙂

    • adilahat / Jun 22 2009 12:56 pm

      salam balik kandik jeme kite gale gale…

  20. sicentil / Jun 20 2009 4:18 pm

    sicentil telah alih profesi dari dispudpar ke Dinas Tanaman Pamgan dan Hortikultura

  21. hmcahyo / Jun 17 2009 4:50 pm

    coba login ke wp..

    kalo dah masuh dashboard maka pada kanan dashboard atas ada tulisan Salam adilahat nah silahkan klik itu kenudian pilih tab Pengguna trus anda masuk di Pilihan Opsi-opsi Pribadi

    Nah pada kolom Info kontak pada situs web : isikan https://adilahat.wordpress.com/ trus jangan lupa tekan perbaruhi profil di bagian kiri bawah.. nah sekarang setiap kali anda komen nama anda pasti bis di klik🙂

    demikian sekedar sharing dari saya

    kalo ada yang bisa saya bantu bisa ym saya di hmcahyo dot yahoo dot com

    kalo mau belajar worpress tutorialnya bisa dilihat di

    http://afatih.wordpress. com (sengaja saya pisah com-nya biar gak dianggap spam)

    http://panduan .wordpress. com

    • adilahat / Jun 18 2009 12:51 am

      mkasih atas sumbangan infona,…
      go wordpress…

  22. BSB / Jun 16 2009 5:25 am

    Muahahahaha. . Namenye same,ye.😀 Salm knul,ye. Websitenya mangtabs,nich. Klo la 1thn,siap2 sj ngungsi,y. Pindah domain. Hehehe. .🙂

    • adilahat / Jun 16 2009 5:36 am

      hooh namenye same..
      jeme lahat pule yoo..
      doain saje mangke pindah domain, hehe
      link nya langsung q pasang yaa

      • BSB / Jun 16 2009 7:24 am

        Ae,Sob.Jeme Lahat pule kance ni.He. .
        Makasih kmbali,Sob.
        Wah,sdh dpasang ya link-nya.Dgnti sj,Sob.Jgn yg tu.Yg tu cma klinci p’cobaan bwt website.Hahaha. .
        Gnti dg yg ni sj:

        http://my.opera.com/adisp007

        Thanks,y.😀

    • adilahat / Jun 9 2009 3:53 am

      salam kenal pule….makasih lah tandang kesini

  23. haizul / Jun 7 2009 12:26 am

    kunjungan sob…………aq dulu pernah tinggal di Lahat…..

    lam kenal yow

    • adilahat / Jun 7 2009 6:38 am

      lam knl balik
      betewe dlu di Lahat tinggal dimana?

  24. fircom lahat / Jun 3 2009 4:04 am

    salam kenal dari fircom lahat sakses buat kamu

    • adilahat / Jun 3 2009 5:51 am

      Trims kunjungannya
      suksess balik buat Fircom Lahat

Trackbacks

  1. Happy Birthday Adi Lahat’s Blog « adi LAHAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: