Skip to content
Desember 1, 2010 / Adilahat

Pindah ke Domain dot com

Assalamu’alaykum

Sebelumnya terima kasih kepada teman2 dah berkunjung di blog ini… maaf kalo blog ini sudah jarang ataw bisa dikatakan tidak update lagi, soalnya sekarang adilahat udah punya domain sendiri yaitu

http://adilahat.com

bagi teman2 yang mo update tentang adilahat, bisa langsung di buka di domain baru.. terima kasih🙂

  1. Download and News / Jan 20 2011 5:00 am

    wah dah pindahan nih mudah2an krasan dirumah barunya, slm kenal nih rmhkuDwnload and News thank gan…

    adilahat: makasih ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: