Skip to content
Maret 7, 2010 / Adilahat

Tutorial Posting Menggunakan Microsoft Word 2007

Adilahat pernah baca artikel, tapi lupa baca dimana, hehehe… di Microsoft Word 2007, kita bisa posting blog dari sana.. makanya, nih baru nyoba, eh ga taunya BISA..yes yes yes…

Nah, buat temen2 yang mau nyoba, nih adi kasih tutorialnya:

1. Buka Microsoft Word 2007

2. Klik Office Button (tombol paling kiri atas) trus Publish – Blog

3. Tampil seperti gambar di bawah, trus pilih blog provider tempat kita ngeblog (adi pake wordpress)

4. Masukin data kayak contoh dibawah: (Kalo blogger agak beda, coba ajja yah yang blogger, hehe)

5.Trus…

6. Trus…

7. Trus selesai dah….udah di isi, baru di publish

8. Maap yah kalo tutorialnya acak2an n gak bagus…hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: