Skip to content
Februari 27, 2010 / Adilahat

Themes Baru

Sekian lama mempertahankan themes yang lama, kayaknya adilahat kepingin nyicip themes baru nih…

Emang terasa berat hati mo ganti themes, tapi ya..gak ganti suasana..hehe.. akhirnya terpilihlah themes yang sekarang adilahat pake. Gak jauh beda sih templatenya dibanding yang kemaren, tapi yang ini, postinganya agak kecil. kalo sidebar nya masih sama, ada 3 sidebar. Yang adilahat cari juga, yang bisa custom header, kan bisa pake gambar ndiri, kayak yang adi pasang sekarang, gambar Bukit Tunjuk yang ada di Kabupaten Lahat, tepatnya di desa Kebur.

Smoga, dengan gantinya themes, adilahat tambah rajin postingnya..hehe biar pageranknya tambah naik, hehehe…

  1. lowongan kerja terbaru / Mar 2 2010 10:16 am

    keren banget themes nya moga2 mendapatkan kebaikan dengan themes baru ini

    adilahat: makasih…makasih…hihihi…tp kyaknya lelet bgt thems ni…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: