Skip to content
Februari 1, 2010 / Adilahat

TOEFL: Test of English as a Foreign Language

TOEFL

TOEFL

Hari Sabtu kemaren, 30 Januari 2010 Adilahat ikut tes TOEFL: Test of English as a Foreign Language yang diadain di SMA Negeri 4 Lahat, padahal gak ada persiapan sama sekali.. Kirain cuma Guru doang, eh smua staf nya diwajibkan ikut juga…wiih mana adi baru pertama kali ngikut tes ginian, stress rasanya hahaha…

Dengan berbekal sedikit bisa bahasa Inggris [bisanya yes, no sama i love u, haha] terpaksa deh ikutan.. Soalna ni satu pendukung program RSBI untuk SMA Negeri 4 Lahat yang salah satu komponennya guru dan staf diharuskan memiliki skor TOEFL minimal 450…weewww…

Info lebih lanjut tentang TOEFL, bisa temen2 liat di http://id.wikipedia.org/wiki/TOEFL . Kali2 aja ada yang mw ikutan..Sedikit tips nih,

[1] Sebelum ikut test mendingan ke toilet dlu dah, biar nanti gak ribet pas listening

[2] Duduk paling depan [biar kedengeran pas listening]…tnang aja, Tutor na gak galak kok hahaha

[3] Berdoa dlu…paling penting..biar dapet nilai TOEFL yang bagussss…

  1. AGUS SUWARNO / Feb 11 2010 3:20 pm

    Waduh link toefl-nya kok nggak konek. Mungkin saya lagi belum beruntung.

    adilahat: ke alamat ini yah? http://id.wikipedia.org/wiki/TOEFL coba lagi kang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: