Skip to content
Januari 28, 2010 / Adilahat

100 Hari Kepemimpinan SBY-Boediono

SBY-Boediono

SBY-Boediono

Di koran, tipi, lagi ribut demo2 masalah 1oo hari kepemimpinan SBY-Boediono … Jadi bingung, gimana ke depannya… dikatakan 100% gagal, ga bisa. Dikatakan sukses palagi,  ga nyampe 1oo%. Tinggal sekarang bukan masalah mundur ataw tidaknya Presiden dan Wapres kita, tetapi yang perlu dibenahi masalah hukum di Indonesia [sok teu hukum nih, haha] biar yang salah di hukum, dan yang bener gak dihukum…hehehe. nyang penting, Adilahat mah liat perkembangan jaman aja. Lum berani ngambil kesimpulan yang macem-macem, ntar malah kena kayak kasus Bunda Prita Mulya Sari..wwiiih, tambah ribet..ga bs ngeblog lagi, hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: