Skip to content
September 14, 2009 / Adilahat

Sungai Lematang Kabupaten Lahat

Jembatan Lematang

Salah satu pesona Kabupaten Lahat yaitu sungai Lematang. Kalo di Lahat, ntu sebagai salah satu tempat nongkrong anak2 muda. Udaranya sejuk, apalagi kalo sore2, wiiih sepoi-sepoi…

Jembatan ntuh ngehubungin antara daerah Benteng dengan daerah Tanjung Payang.. Trus, ada tribun juga, biasanya tempat rombongan pejabat kabupaten Lahat kalo nonton Lomba Rakit *perahu dari bambu* yang biasanya diadain kalo pas acara tujuh belasan dan juga kalo Lahat ulang tahun… Waah jangan ditanya dah ramenya kayak gimana, pasti dari ujung ke ujung banyak yang nonton.. Pembuatan video klip Lagu Daerah Lahat juga sering disini.. Kalo temen2 maen ke kota Lahat, jangan lupa maen ke Sungai Lematang, lebih bgus lagi bawa kamera plus bekal makanan, hehe. Tapi kalo temen2 males bawa makanan dari rumah, di pesisir sungai Lematang juga banyak tempat makan yang uwenak2… Kalo temen2 butuh guide *pemandu wisata*, bisa hubungin adilahat ya, hehe… Adilahat siap bantu kok, yaa siapin aja honornya buat adilahat, hahaha

  1. jonierwansah / Mei 19 2010 12:30 pm

    kaloke lahat jg lupa mampir ke bukit serelo. dan madi di sugai lematang ya.ennakkk,segarrr.kotanya masih bersih dan asri belum tercemar polusi,dan limbah.by. wansah paye stsasiun.( desa sukamarga.)

    adilahat: auu nian mang….

  2. asep_jalaluddin / Feb 18 2010 6:40 am

    keren keren lagu Lahat, saya suka lagu petang-petang, lebih keren lagi kalo bisa dijadikan NSP (Ring Back Tone), bisa didengar langsung dari HP, sukses buat Lahat dan Lagu2nya…

    adilahat: waah asik jg tuh kalo bisa djadiin NSP..hehe…trims dah bkujung n sukses kembali…

  3. JULIANS / Des 11 2009 10:07 am

    bagus banget blog y. tu untk kab LAHAT

    adilahat: makasih… Lahat berJaYA

  4. Yucan / Okt 13 2009 4:19 pm

    Percayo2… salut kota lahat

    adilahat:okkee…

  5. wiwid / Okt 11 2009 5:31 am

    ngmong2 kn pusat latihAN gajah perangai tu msk situs tp kok desa perangai nya gk d msk’in sich adilahat,kn bnyk perangai wisata2 ny,,contoh:bukit kelambit,bendungan perangai,air suban dll…..q sbg pelajar d kota org n uda lama gk pulkam kgn ama desa ku…siapa tau klo perangai ada situsny kn lumayn bt obt rindu……he…..he…he….

    adilahat: gek diusahake yo mbak..

  6. wiwid / Okt 7 2009 11:58 am

    nnt klo q pulkam ……..mau jln2 d lahat beri tau tpt yg bgs ya ?/?

    adilahat: tnang ajjah…okre

  7. ammar / Okt 2 2009 11:44 pm

    kalo lahat, ku cuma numpang lewat aza, saat pulang ke jawa,. Tapi kulupa tuch, rumah makan yang biasa dijadikan t4 istirahat bus Handoyo

    adilahat: makanya kalo ke Lahat lagi, calling aja adi ya hehe

  8. Mr.o2n / Sep 15 2009 5:18 am

    Waw kaga usah bawa bekal kalau mau ke sana kan ada Adilahat,masa tega sh membiring teman blogginya kelaparan di kotanya😀

    adilahat: iya…iya…dtunggu kdatangannya..

Trackbacks

  1. Lomba Rakit Kabupaten Lahat Mendapat Rekor MURI « adi LAHAT
  2. HUT Kabupaten Lahat ke-141 « adi LAHAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: