Skip to content
September 1, 2009 / Adilahat

Gambar 3D dengan Software Xara

Ne software, Adilahat terinspirasi dari blogna Maz Gha nyang ngebuat gambar 3 dimensi..

Katanya pake software nyang namanya Xara. Trus Adilahat cari di mbah Google. eh ketemu…

Nah temen2 yang mw coba pake Xara, bisa donlot disini.

Filenya bisa di export ke format Bitmap (*.bmp), Cursor (*.cur), Flash bitmap / vector (*.swf), GIF (*.gif), Icon (*.ico), JPEG (*.jpg), PNG (*.png).

Bisa juga Import dan Export file animation..

Pokoke, coba ajja deh…

Download Xara 3D 6.00

  1. Ammar / Sep 5 2009 10:18 am

    Heemmm tu software tuk pc ya mazAdi, cuba tuk mobile jg ada, pazti keren juga tho. rezpon brikutnya dbsku, aq tunggu aza dech,..

    adilahat: ho oh, buat PC… maunya sih di mobile juga ada, hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: