Skip to content
Agustus 31, 2009 / Adilahat

Apa Sih Kwetiaw ??

KwetiawRasa penasaran yang menggebu2 terus menghantui Adilahat. Hahaha

Yang gimana sih bentuk Kwetiaw ntuh, Adilahat bener2 kagak teu *katrok nee*. Sering aja dengernya tapi lum pernah liat n nyoba. Nyoba tanya sama temen, temen juga lum pernah cicip, yaaa…makin penasaran…

Dan akhirnya datang juga, daripada penasarannya makin jadi, akhirnya nyoba beli jugga..skalian, perut Adilahat juga lagi laper..

Tereeeeengggg!!! Datanglah pesanan yang ditunggu…

Oooo, gitu ya yang namanya Kwetiaw, kayak mie pangsit ya…kirain kyak kue2 biasa, eh kagak teunya kayak gtu.. yang penting Adilahat gak penasaran lagi…Hmmmmm

  1. agoesman120 / Sep 13 2009 11:46 am

    Wah…. makanan tu banyak di Bangka – Belitung..jugo di Glodok Jakarta….ehhhh
    Salam Jeme Lahat
    Selamat sudah jadi Mhs
    Salam Hangat

    adilahat : salam balik sandi jeme Lahat.. mekaseh ucapan selamatnye…

  2. yuliana / Sep 11 2009 2:50 pm

    ada ada aja ni adi lahat, kita aja tau tempoyak… hehe

    adilahat: ntuh makanan wong cino mbak….men tempoyak, lemak di pindang….sedapppp

    • yuliana / Sep 13 2009 1:30 pm

      wkwkwkwk…. jadi pajoan jeme cine dide tau , pajoan jeme lahat b taumye ceh.. bagus… cintailah produk dlm negeri

      adilahat: amun pajoan jeme Lahat, dudol, bajik, lemang pule, hehe… i love u Full Indonesia, trutame Lahat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: