Skip to content
Juli 1, 2009 / Adilahat

www.rumahblogger.com

rumahblogger.com, rumahnya blogger indonesia!

rumahblogger.com, rumahnya blogger indonesia!

“Haloo, selamat datang di RumahBlogger.com! RumahBlogger adalah FORUM blogger yang bertujuan untuk menyatukan seluruh KOMUNITAS blogger yang berada di seluruh penjuru indonesia(dan juga luar negeri apabila ada). Forum ini adalah untuk kalian berbagi tips & saran tentang blogging, berbagi cerita & bersenda gurau bersama dan bahkan merancang kopdar! baik untuk 1 kota, 1 komunitas tertentu ataupun hanya beberapa orang yang ingin bertemu melewati tembok dunia maya.” (http://rumahblogger.com)

Nah, nyang di atas ntuh sambutan selamat datang di rumahblogger.com

Adi daftar disana belum lama sih (lupa, kapan gabung, hehe) tapi dah banyak nemu pengetahuan yg berguna banget untuk Adi ngeBlog.

Thanks buat smua yang udah bantu Adi di rumahblogger.

Temen2 yang belum gabung, bisa langsung meluncur ke forum untuk mulai berinteraksi dengan blogger blogger lainnya. Bagi temen2 yang belum punya ID rumahblogger segera register supaya temen2 dapat langsung bergabung dan berbaur dalam forum. Ga bakal rugi kok..

Suerrrrrrrr…….

  1. Mr.o2n / Jul 1 2009 2:46 pm

    Aduh cepat bngetni postingnya kapan2 aja ya gua gbung

    • adilahat / Jul 1 2009 3:00 pm

      siapa cepat dia dapat hehehe *apa hubungannya yak??*
      gabung aja maz, ga susah koq..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: