Skip to content
Juni 24, 2009 / Adilahat

Review Nokia 1602

Karna hape ibuny Adi errorrrrr, trus adi nyaranin bli hape bru, yang murah aja asal bisa sms n telp, lg pula ibu jg ga doyan denger musik..

Adi liat temen2 banyak nyang pake hape nokia 1602..fitur standar, tapi lumayan apik dengan harga yang tjangkau (Rp. 300.000,- Garansi Nokia), dr pada bli seken yang ga tw kualitasna..

pas tadi siang, jadi deh bli hape na..simpel buangget…lumayan enak diliat n yang penting enak di kantong, hehehe

hape mami gue

  1. Mr.o2n / Jun 29 2009 8:06 am

    Bro selamat anda mendapatkan Award,di mohon kesempatannya untuk mengambil Award di blogku,ada di halaman Award blog ini di tunggu ya kedatangannya

  2. newbiedika / Jun 27 2009 5:11 am

    hehehe… kalo emak2 mah biasanya emang gitu .. asalkan bisa sms bisa telepon udah deh .

  3. dika / Jun 26 2009 11:01 pm

    wah kalo saya mah sukanya hp yang banyak fitur nya.. yang paling penting sekali itu bisa internetan

    • adilahat / Jun 27 2009 4:53 am

      Adi jg gtu mbak…
      Pnting jg inetan,tp ini mah bt “nyonya tuan rumah” (ibu medi,hehe)…

  4. Mr.o2n / Jun 26 2009 1:40 pm

    Linknya da aku pasang mas,tapi ko aku blm lht link q ya😀

    • adilahat / Jun 26 2009 2:05 pm

      udah dipasang mazz…. liat blogroll sebelah kanan
      mr.o2n tuuuu

  5. Mr.o2n / Jun 26 2009 5:50 am

    Bagus tuh hpnya emang si klo buat ortu yg penting bisa telpon sms nmr dua lah,uda cukup,klo belh hp yg canggih bisa ini,itu entar orang bilang apa,salam

    • adilahat / Jun 26 2009 1:11 pm

      iyya…permintaan “pelanggan” tuh mw nya nyang biasa ajja yg pnting bs telp n sms hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: