Skip to content
Juni 8, 2009 / Adilahat

Contoh Surat Lamaran & Daftar Riwayat Hidup

Fren nyang mo ngelamar kerja, pasti butuh contoh jadi Surat Lamaran & Daftar Riwayat Hidup (dalam bentuk pdf), bisa donlot disini.

Untuk membuka file tersebut, diperlukan password. Posting komentar di bawah dengan menyertakan alamat email/facebook. Nanti q kasih passwordnya GRATIS.

DOWNLOAD

  1. parmin / Jul 12 2009 3:38 am

    jangan sedih ada cotoh

  2. parmin / Jul 12 2009 3:30 am

    okelah kalau begitu aku butuh bgt

  3. cecex / Jul 8 2009 5:16 am

    Tulunk nggih mas paswoRdnyah!!
    dTunggu scepaTx,,
    Thakyu…:D
    Smoga Tuhan Membalaz n Mengampuni dosa maZzzz…

    • adilahat / Jul 8 2009 12:34 pm

      seepppp tunggu di emailnya ya…

  4. Ririn / Jun 28 2009 1:43 am

    aku baru aja lulus jadi butuh nian contoh surat lamaran,minta tolong yah kasih paswordnya,,,mkasih…

    • adilahat / Jun 28 2009 9:05 am

      udah dikirim di emailnya, mbak

      makazih dah mpir…

  5. alfen / Jun 24 2009 9:09 am

    wah sangat bermanfaat

    • adilahat / Jun 24 2009 9:51 am

      Alhamdulillah…bisa bmanfaat bagi temen2..
      trims kunjunganna

  6. agung / Jun 23 2009 12:52 pm

    gmn mass caranyaa??
    ginii???

    • adilahat / Jun 24 2009 9:52 am

      udah adilahat kirim k email maz agung..
      makasih dah dateng

  7. andi / Jun 15 2009 9:39 pm

    minta tolong kasih pasword nya
    saya mau belajar

    • adilahat / Jun 16 2009 12:59 am

      okke, tggu yaa nti tak kirim ok…

  8. Zoe / Jun 10 2009 3:01 am

    oh iya, terima kasih mas udah dikasih paswordnya hehe..
    kirain buat apaan ampe minta email ‘n fesbuk sgala..
    ya gpp lah dari pada maen asal comot.

    oiya yg YM kmaren, gak ane bales soalnya lagi OL di HP ‘n gak diliat2 lagi. jadinya di blog keliatan OL padahal orangnya kmana tau hee..

    • adilahat / Jun 10 2009 3:20 pm

      samma..samma maz
      no Problem lh soal ym..hehe

  9. adilahat / Jun 8 2009 9:03 am

    oke…oke….ntar dkirim
    pake cara inne biar orang kagak asal comot ajja..hehe..maf kalo ngerepotin

  10. Zoe / Jun 8 2009 8:50 am

    boleh dong minta passwordnya……. gratis…..
    email ‘n pesbuk ane sama. udah sekalian ane kasih..

    btw, buat apaan ya pake ngasih email ‘n fesbuk2 segala???
    thanks dong…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: