Skip to content
Desember 1, 2010 / Adilahat

Pindah ke Domain dot com

Assalamu’alaykum

Sebelumnya terima kasih kepada teman2 dah berkunjung di blog ini… maaf kalo blog ini sudah jarang ataw bisa dikatakan tidak update lagi, soalnya sekarang adilahat udah punya domain sendiri yaitu

http://adilahat.com

bagi teman2 yang mo update tentang adilahat, bisa langsung di buka di domain baru.. terima kasih🙂

Mei 27, 2010 / Adilahat

Pekan Raya Lahat (HUT Kabupaten Lahat ke-141 Tahun)

Pekan Raya Lahat

Mei 27, 2010 / Adilahat

Lomba Rakit Kabupaten Lahat Mendapat Rekor MURI

Pemerintah Kabupaten Lahat bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lahat menyelenggarakan kegiatan kompetisi lomba rakit dalam rangka HUT Kabupaten Lahat yang ke-141 tahun. Acara yang berlangsung pada 16 Mei 2010 di aliran Sungai Lematang Kabupaten Lahat mendapatkan rekor MURI untuk jumlah terbanyak, 160 rakit, dengan panjang 8-9 meter, yang menambah kemeriahan acara HUT Kabupaten Lahat tahun ini. Masyarakat Lahat sangat antusias menonton perlombaan ini yang biasanya diadakan setahun sekali, ini dapat dilihat dari banyaknya masyarakat yang memadati pinggiran sungai Lematang yang merupakan aset kebanggaan Kabupaten Lahat.

Sumber: Website Museum Rekor Indonesia (MURI):

Mei 23, 2010 / Adilahat

Happy Birthday Adi Lahat’s Blog

Gag trasa dah setahun ngeblog, kalo tepat nya sih tanggal 05 Mei 2009, dengan postingan pertama :

dE First Posting

udah banyak suka duka yang dilalui  slama ngeblog, banyak pengetahuan, n yang paling penting banyak temen dari ngeblog. sjauh ini baru 76 tulisan yang adi posting, alhamdulillah dihargain ma google dengan Page Rank 3..

Harapan adi, moga adi tambah rajin n bisa eksis ngeblog, biar PR na naik, hehe. Trima kasih buat temen2 ngeblog diseluruh dunia khususnya blogger Indonesia..Makasih buat  semangatnya….

Skali lagi,

Happy Birthday for

https://adilahat.wordpress.com

Mei 14, 2010 / Adilahat

HUT Kabupaten Lahat ke-141

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Lahat ke 141, Pemda Kabupaten Lahat mengadakan “PEKAN RAYA LAHAT” dari tanggal 16 – 23 Mei 2010

Jadwal Kegiatan: Baca selanjutnya…