Skip to content

Lagu Daerah Lahat

UPDATE TERBARU

LAGU DAERAH KABUPATEN LAHAT

SUMATERA SELATAN di

http://adilahat.com

  1. isan / Agu 12 2010 1:33 pm

    Slam kenal, tehibur aku ndengarka lagu-lagu lahat di rantau dibada jeme di jakarta, untuk itu amun pacak atau ade info aku ndak cari kace lame alumni sma 1 tamatan tahun 1987 namanya abdul gani dulu die sekelas ndak aku jurusan a3, tinggallah dulu di pasar bawah amun aku di jati. Amun ade info tolong di email ke aku terime kasih sebelumnya atas segalenye

    adilahat: au, kele adi email mun lah ketemu

  2. Andien / Jun 5 2010 3:25 pm

    lagunya di tambah donk biar lebih komplit,klo bsa yang ada taty herman nya cz aku suka banget lagunya,,,,,,,,,,,,,

    adilahat: lagi diusahakan mbak..tggu release nya aj…

  3. nico / Jun 5 2010 1:22 pm

    kance…..mo kaseh !!!

    klu ade lagu petang la petang….yg musik b…..dek be lirik aq minta !!!

    adilahat: lum ade, kance..kele kah dicakawkah..

  4. widdi / Jun 3 2010 3:40 pm

    oi terime kasih nian.. lak lame nian ku ncakae lagu mantai petang nga dencam belipat…disini aq dapat kanye..
    salam kenal be

    adilahat: au lah men luk itu…lam knal balik…

  5. Achmad Tadjudin Noor / Mei 31 2010 2:33 pm

    OOi….Adi
    Salam kenal…..Aku jeme dusun Lahat Tengah asli lahirku di Benteng,sualnya bapangku semitu serdadu. Aku pernah sekulah di SR.6 Gunung Gajah, lanjut ke STP di Tanjung Enim, lanjut pule ke Jakarta. Aku bangga jadi jeme Lahat: Ade pesan Ninengke (kakek) : “Ati2 Banyak lanang tapi yang Jantan jarang!”
    Maknanya dalam sekali petuah jeme dusun…..renungkanlah……apelagi dizaman maini……aku nunggu….kalu..kalu ada kanceku semitu yang kebace tulisan ku ini,…..tulisan anak umang….dibada jemu.

    adilahat: salam kenal pule mang…trime kaseh lah singgah di huma online adi ni…

  6. ronnie / Mei 28 2010 4:21 pm

    wai belagak2 lagunye q minta lagu yang ame hindu cunggaik bulan itu judulnya apo?

    adilahat: judulnye talang beniu mang….

  7. pram / Mei 19 2010 5:05 pm

    wah koq q malah dak pacak download…?
    cakmanolah kiro2 biar q biso download…?

    adilahat: biso kok, lah banyak yg udem donlot…cubo lagi be, mungkin pas di ziddu ny gangguan…ok

    • pram / Mei 20 2010 12:08 pm

      mgkn jg yo….
      tp kmrn tu sdh dwnld tp cm data biaso bkn file lagu

      adilahat: cubo be donlot lagi kak..ok, btw tinggal dmano? adi di tl jawo utara…

      • pram / Mei 21 2010 4:46 pm

        q di tl. jawa selatan..
        di gg senggol dkt psr kaget..
        dak biso di q downlotnyo…
        dak tau ngapo yeee…

        adilahat: koneksinyo kak kaluu

    • Onet Masedu Atmaja / Mei 22 2010 6:05 pm

      Mpuk di badah rantau amun ndengarkah lagu jeme kite ase ade didusun

      adilahat: au nian… asenye ghinduuu benaw…

  8. sawan / Mei 18 2010 1:45 pm

    terime kasih bai lagunye………! la lame aku nyakae lagu kite. sekali lagi terime kasih banyaaaaaaaaaak.

    adilahat: same2 mang….diguyuriii

  9. putri / Apr 25 2010 1:43 pm

    endungku di huma pasti ribang kata..

    adilahat: au laaah…salam ngah endung e putri…

  10. Dhamar / Apr 24 2010 7:14 pm

    Ay lah lame aku nyakah lagu Semele, terime kasih kance. Ade Miang Hebung dide? Salam dari Jeme Pelimbang di rantauan.

    adilahat: amun lagu miang hebung tu sandi daerah Muara Enim, anye kele kah dicakagh kan…

  11. budak sebrang lematang / Apr 22 2010 3:58 am

    terimah kasih banyak deng lah lame kakang ncakaei lagu-lagu ne. alhamdullialah lah dapat sandi situs ADI ne. salam buat adik sanak dusun laman.

    adilahat: same2… :)

  12. lintang / Apr 13 2010 1:48 am

    Oiii mak mane nak cakah lagu DIRUT. cuma ye Gitar tunggal.

    adilahat: naah, amun yang gitar tunggal dek bedie….

  13. buat web / Apr 12 2010 9:27 am

    Salam,
    mantaab!!! lestarikan budaya daerah :)ikutan tukar lin ya bang, linknya abang sudah nongkrong di blogku
    Terima Kasih ^_^

    adilahat: sama-sama :D

  14. aan&tia / Apr 10 2010 5:22 am

    mang,… payu… buat lg lgu yg lain………. cume… yg lah ade tu…. kami lah ribang,,,…… dan buat adek sanak dusun laman, dimane saje berade… teruame buat kundang kance di perantauan. salam manis dan sejahtere selalu, dan juge salam buat ALUMNI STM N Angkatan 1997/1998.. terutama Jurusan Elkom…..

    adilahat: ;)

  15. toni / Apr 10 2010 1:48 am

    kolu ke pacak, dibanyak kaa dikit lagunye tua…… trus,.. kalu keade lagu yg baru pun di masuk kaa soal nye kalu kami dik salah, titu lagu lame gale,… salam sandi jeme kite diperantauana(DUMAI). kami jeme sebrang lematang.

    adilahat: au…salam balik..

  16. romin boedak sekayou / Apr 9 2010 1:20 am

    thanka to lagu – lagu lahat nya,,,,,,
    aq bkan wonk lahat tpi cwek q ja wonk lahat,,,,
    slam knal yo…././

    adilahat: samo…samo….

  17. usman / Mar 30 2010 2:31 pm

    makasih di…..aku bukan jeme lahat …..tapi…minta donloadanny ya permisi ahhh… di

    adilahat: ok…lanjut Gan …. ;)

  18. Sopyan / Mar 30 2010 9:13 am

    terime kasih deng
    mun pacak disamping lagu daerah kite ade juge lagu gitar tunggal karena mak iniaghi la jarang yang pacak mainkan gitar tunggal padahal ini kesenian jeme kite
    sopyan belitung

    adilahat: lum sempat nguplod nye, anye lah ade. tunggu saje mang…. :)

  19. Linda / Mar 30 2010 6:52 am

    ade lagu yg lain dide

    adilahat: kele, dang diusahakah au…

  20. pameus / Mar 10 2010 5:21 pm

    Terimeksih, aku nemu lagu Lahat ini, la lame dak balik, aku tinggal di Belande.
    Jeme kikim dari Belande..

    adilahat: au same..same… salam nga jeme sane, hehe

  21. Jeme kikim / Mar 4 2010 1:04 pm

    terime kasih mang………… numpang download…. mangke dek lupe ngak asal usul….!

    adilahat: same2 mang…

  22. wilopo / Feb 22 2010 2:19 pm

    mokase mang..caknyo aku tuh dak jauh nian ngan dusun

    adilahat: same2…

  23. Diego / Feb 12 2010 3:24 pm

    mang… trime kasih dah di upload lagu2 nye…

    salam isan di jeme pagaralam (wong tuo sih yang pagar alam) hehehe

    adilahat: au, same same mang.. makini tinggl dimane emangnye?

    • aruL / Feb 22 2010 7:23 pm

      ”kalu lagu ” nak balek kemane balek” lagu lahat kan, cuka tulung cakaghka diket oi syair e .. minta tulong nian nga kundang kance sekambangan. AruL. Pagaralam.

      adilahat: lagunye kan lah ade mang, tinggal dunlot be…syairnye lum smpat ngetiknye…

      • jeme duson / Mei 25 2010 10:40 am

        oi ..ding sanak ..

        ase rindu nian aku dengaghka lagu lagu sandi kaba.. anye tula yang nak balek yang mane nian oii.. ngape aku dide tekinak, men ado tolonglah kakang kaba ni di upload lagi au ..

        mokasih banyak au.. salam nga jeme sane

        adilahat: au kang kele kah ditambahi lagunye..salam balik isandi jeme lahat

  24. Nirmala Pasemah / Feb 12 2010 9:41 am

    Maksih abang,,, lagunya,,,

    adilahat: sama-sama neng…

  25. eriiic muhammad / Feb 10 2010 7:04 am

    thanks semuanya untuk lagu – lagu daerah nya kalo ada di posting lagi yaa I LOVE, lagu -lagu LAHAT khusus nya N lagu – lagu SUM – SEL umumnya

    adilahat: sama2 Bang Eric….RD TPI Lahat yah, hehe

  26. Panca / Feb 6 2010 5:50 pm

    Sy orang Bandung Asli,tp untuk urusan lagu daerah maka lagu2 dari lahatlah yg jd fav sy…terutama lagu Ribu-ribu, Sayang Selayak, Dirut, & Petang-petang. Salut 2 jempol buatmu kawan…semoga lagu2 asli tanah air abadi sepanjang masa.

    adilahat: makasih kang udah fav lagu2 Lahat…hehe

  27. Iman_dj / Jan 29 2010 5:44 am

    aku ado link lagu2 lamo indonesia siapo tau kawan2 ado lagu yg nak di cari di situ lumayan lengkap lagu2nyo

    http://hujan-musik-indonesia.blogspot.com/

    salam
    iman_dj
    palembang

    adilahat: okkelah kalo beg begitu…hehe

  28. Iman_dj / Jan 29 2010 5:05 am

    halo mang Adi salam kenal baeh …………..
    terimo kasih lagu2nyo sudah lamo nian aku nyari mp3 nyo lagu2 ini

    salam
    Iman
    Bukit Besar,Palembang

    adilahat: salam kenal balik wong plembang, hehe

  29. asri / Jan 27 2010 7:19 am

    hai.. salam kenal..
    saya mampir dan sempa men-dl jg bbrp lagunya… sy bkn org lahat… tp tertarik u tau lbh banyak… makasih yaa… sukses selalu

    adilahat: makasih dah mampir…sukses balik buat Maz Asri…

  30. tamimi lani / Jan 26 2010 1:27 pm

    oiiiiiiii mpai kheruan base di website ade lagu dusun kami , langsung teghingat ngah ayik lematang, lukmanelah jerambah gantung, ape masih ape lah anyut

    adilahat: jerambah gantung lah anyuuut, hehe…mekaseh lah tandang ke web nie..

    • tamimi lani / Jan 26 2010 2:00 pm

      mukmanelah kalu lagu rasan dikjadi ditampilkan, mangke tambah ghindu ngah bukit serelo tu, amu diksalah baitnyetu kire kire PESANKU NGAN UMAK UDELAH ……
      URUSI RASANKU NGAH ROMLAH, BEKENDAK BEBELE SEMBEKE dek teghingat lagi

      adilahat: uyy mang, lah ade lagu nye tuh, tinggal dunlut be..judulnye SEMELE..
      http://adilahat.wordpress.com/lagu-daerah-lahat/

      • KEPET / Feb 16 2010 5:53 am

        GK BISA

        adilahat: hmm knapa yah…

  31. helmi / Jan 22 2010 9:03 am

    aku rindu lahat dan desa selawe jadinye

    adilahat: ai cacam lah ghindu menaw…hehe..tunggu mang, kele kah di poto2 desa slawi..

  32. hendry Muaro Lintang / Jan 22 2010 3:26 am

    Mang kalu pacak tontotkan lagu adenge tula ngan lagu teks-o……oi anak wak rie bujang ibang gale….pecak-o lemak met lagu itu

    adilahat: au, kele diusahakah kah dicakaghkah..

  33. nine lintang / Jan 18 2010 11:24 am

    oiiiii …. tambah tegingat ngan dusonnnnnnn, terimo kaseh mang

    adilahat: mekaseeehhh

  34. arnold / Jan 13 2010 7:50 am

    ManTeP COY!!!

    adilahat: mantaPPPP….

    • bernard / Jan 13 2010 8:00 am

      Mantep apanya coy!!!

      adilahat: hehe..mantep galooo

  35. bernard / Jan 13 2010 7:45 am

    Wah, kren abizz!!!

    adilahat: tengkyuuu…

  36. Rifqi / Jan 12 2010 4:48 am

    thank’s bro.. haha

    adilahat: sama2, haha…

  37. adi / Jan 10 2010 6:57 pm

    mang makasih sekali atas usaha mamang yg mau berbaagi lagu2 dusun kami,walaupun sdh 25 thn tinggal di Jogja dan Solo,tp kami msh inget sama lagu2-nya dan alam Pagaralam. Mudah2-an ini jd pelepas rindu akan kampung halaman walaupun cuma lewat lagu. Terima kasih ya Mang,mudah2-an budi baik mamang dibalas sama Tuhan Yg Kuasa…. amiiin..

    adilahat: amiiinnnn….same-same

  38. spyrogyra / Jan 7 2010 10:58 am

    men lagu nak balek kemane balek , ade dide di situ mang?
    men ade, ape nian la judul e tu? men dak katek, pasang k ao..
    mokasee sangad mang

    adilahat: ade mang..judule Libagian..tinggal dunlutt

    • spyrogyra / Jan 8 2010 4:14 pm

      ooee..mokase nean mang men mak itu..

      adilahat: same-same

  39. diva / Jan 4 2010 1:44 pm

    oy numpang berasan…..sape nian gadis kule tu di ghuma sianu….numpang kenalan….

    adilahat: nahhh…nahhh

  40. amar / Jan 3 2010 8:54 pm

    kance.. lirik lagu libagian ade dide?

    adilahat: lum di posting cuy…hehe

  41. yan alap / Des 25 2009 12:04 am

    terime kasih banyak atas lagu lagunye

    adilahat: au, same2

  42. Dastan Amardin / Des 22 2009 12:37 pm

    Oi terimaksih nagh Dengasanak pacak dengagi lagu Jeme kita, bda jauh di laut Selat Malaka Dengahi lagu dusun ase nak balik benagh

    adilahat: same-same….

  43. mael / Des 20 2009 11:12 am

    terimakasih telah menyediakan lagu-lagu kenangan ini, mudah2an bapak saya merasa senang bisa kembali mendengarkannya

    adilahat: sama-sama…

  44. hendy / Des 19 2009 7:40 am

    mang…pecak-e masih pelu ditambah agi….maseh banyak lagu kite yang lame2 yang belom ade…mokaseh

    adilahat: auu nian mang… dang di cakaghi… men ade lukak, bagi2 hehe

  45. Andi Pratama / Des 13 2009 1:15 pm

    ai kak, awak aku betungguan ngah lagu bunge tu,
    ncan aku lah di masukkah, ribang benagh aku kak nganenginye, anye ame dek tau dem dek ngape kak, belagak gale lague tu kak, ribang adengni download te, terime kaseh au kak, jangan lupe lagu bungenye, hehee..

    adilahat: nduukk kesian nian uy adeng ku nih nunggukah lagunye, lum hule deng…

  46. novrandy / Des 11 2009 3:58 am

    trimeksih… lah ade lagu Lahat… lame aq cari mpai ade nh… kalu ade video clipnye upload ke you tube… trimekasih skali lg…

    adilahat: hehe, au nian…

  47. Meigy / Des 9 2009 6:35 pm

    Asslmkm ce, kalu pacak berasan aku mintak lagu judule kakang tulah, terimekasih ai sblmnyee.

    adilahat: kele kah dicakawkah kuday…

  48. agus / Des 8 2009 2:43 pm

    oi mang makasih benae aku ngah kamu… lah lame nian aku ncakaghi lagu lagu yang ade ni… amu kamu ade yang lame nian ndi palapa ..gala` nian aku mang………………….

    adilahat: au kah dicakaw kah kudday.

  49. Andi Pratama / Des 8 2009 2:26 pm

    bagus gale kak lagunye,
    kak,
    kalo lagu nak judule ”Bunge” sandi lagu pagaralam ade dide kak?

    adilahat: lum ade ding…

  50. Bayu Segara / Des 6 2009 3:24 pm

    oi.. terime ksih… alap nian nk kmu ni… ha..ha…

    adilahat: trime kaseh mang…

    • Bayu Segara / Des 8 2009 12:18 pm

      mang….. brasan dkit….
      tlong bnyakka ag lguny tu…..
      mngke lmak….
      ok bos????
      ..^-^..
      he..he..he..

      adilahat: okkee

  51. anita / Des 6 2009 10:17 am

    oi deng… mpai keruan aku, kaba ni kance adengku… getta..

    adilahat: au, getta kance SMP dang tuh…

  52. anita / Des 6 2009 10:03 am

    oi mang… lemak benau nganeng lagu2 dusun ni… ribang nian aku. terime kaseh ai

    adilahat: auuu

  53. iin / Des 2 2009 5:02 am

    di tlg cakaqka lagu nasib badab bai. mokasih

    adilahat: lah ade.. tinggal dunlut…

  54. Andi / Des 1 2009 8:22 am

    Minta lagu berejung ai

  55. Andi / Des 1 2009 8:06 am

    aiiii lemak niaan rasenye ndegar lagu2 dusun cuma tambahi agi aiii

  56. Andi / Des 1 2009 8:03 am

    Oiii lemak nian rasenye ade lagu niih luk di dusun

  57. Andi / Des 1 2009 7:52 am

    Terime kasih banyak….lagunye ngingatka nga dusun…kami jauh nga dusun…

    adilahat: auuuu….

  58. winds / Nov 29 2009 6:49 am

    ada engga irik lagu “nasib badan” pengen tau donk
    keren bgt

    adilahat: lagi prowsess mbak..

  59. Teddy / Nov 29 2009 3:31 am

    terime kasih kance lah lame dek nganing lagu2 kite ni.. ape pacak di tambahi ce…
    tambai ngahi berejongan.

    adilahat: dang disiapkah lagu berejongan nye…

  60. pebri / Nov 29 2009 2:44 am

    Kance mantap… jeme mane kaba ni?
    kah ku kopi link kaba ni ke web ku. kandek meramika halaman.
    terime kaseh sebelumnye kance

    adilahat: adi jeme lahat nilah… au trimekaseh kembali..

  61. siska / Nov 26 2009 2:17 am

    mang terime kasih bai lagu nasib badannya kah ku anengkah tulah
    tambahi agi koleksinye bai.

    adilahat: au same same bik…payuuu diguyuri…

  62. palembang / Nov 22 2009 5:14 pm

    Aslm kance……mintak uploadke gitar tunggalnyo ye…..aku nyari saro nian…plizzz

    adilahat: au kele dicakagh kah…

  63. Galing FUC / Nov 22 2009 2:57 pm

    Thanks di, alap nian lagu2 Lahat jd teringat dl dang di Lahat. Tambah lg lagunye ce…

    adilahat: au, kele ditambah agi… nyakaw nye lumayan susah

  64. palembang / Nov 19 2009 5:22 pm

    mokasih nian lagunyo yo

    adilahat: samo-samo

  65. fransinarta / Nov 15 2009 2:39 pm

    ce… amun pacak reques tlng lagunye betepuk tangan sebelah
    liriknye kire2, pesan ku ngaa endung udelah
    ngurusi rasanku ngah romlah
    betepuk bukannye sebelah
    sang bulan ngipacak ku gapai.
    trs bla…

    adilahat: itu judule semele… kele kah di cakagh kuday…

  66. iin aisyah / Nov 10 2009 2:07 am

    ai Di, alangka ribANGYE nganingi lagu kite lahatni,mpok kami di LAhat masih banyak nek dide keruan nga lagu kite nie. makasih bay…….

    adilahat: same2 sanak….

  67. p.citranesa / Nov 9 2009 9:41 am

    adi, cube kaba ke radio lematang indah (mase ade dide radio tu mak ini ahi)
    sape tau mamak2 disane ade yg punye koleksi lagu baghi tu

    adilahat: au nian eh, anye kalu nindak jeme lematang indah tuh kah ngasih lagunye…

  68. Muhammad / Nov 4 2009 2:11 am

    Maaf Sebelum Nye.,.,Ngapelah Uhang Nak Minta Lagu Ribi La Ribu Dak Pacak Di Pinta Ye.,.,
    Mak Mane Klu Nak Minta Lagu Itu Dengan Gratis,.,.,.,
    Terimu Kaseh Sebelum Nye,.,.,
    Mohon Bimbingan Nye.,?

    adilahat: langsung saje mang klik judul lagu yang warne abang tuh, gratis gale….

  69. Eci cebagh / Okt 27 2009 11:41 am

    Ndook-ndook Di… dengasanak nie mpai tekinak ngak puse’an kaba disini, ala ke alape Di.., cakaghkah terus Di.. mangke katah koleksi dengasanak nie. Terime kaseh Di…

    adilahat: au same2, sering2 midang ke badah aku ni..

  70. siska / Okt 27 2009 3:54 am

    ai alap2 nian lagu kite ni tehingat ase balek dusun lame. cuma pacak dide cakae kah aku ni
    lagu yang lirik mak ini ” bebuah salak sehumpun” lemak benae nganingkanye dek tau judulnya q ni tlg usahakan au. terime kasih sebelumnya. salam kenal sandi aq.
    wslm

    adilahat:au, kele kah di uplod, lah ade…tunggu saje bay…

  71. darmawansyah / Okt 5 2009 12:35 am

    iluk nian lagu e tu

    adilahat: au iluk die..hehe

  72. kori / Okt 2 2009 4:28 am

    hiiii kag, salam kenaL..saia kori dari palembang. saia mengikuti pertukaran pemuda antar negara, dan wajib membawakan lagu sumatera selatan. kori pwengen bawain lagu petang lah petang…bisa minta artiin lagu itu dalam kebahasa indonesia?makasiih

  73. RakhmadLahat / Sep 14 2009 2:58 am

    adi….Ade dide lagu “umak oii umak”
    Ceritenye mak ini….kite emapainyampai di cikokol msh di dalam mubil lantra
    ade pengamen nyanyikah lagu umak oii umak..sedih nian ce die nyanyikanye sambil diiringi biola pule…tehingat gale adek sanak , umak..kance2 didusun…
    tulong ce kalu ade diusahkah

    adilahat: amun adi lah berusaha cakaghi lagu2 kite ni mangke terkenal jugee..

  74. toni / Sep 12 2009 2:50 am

    ade dide lagu bekendak semele…???
    alap benar lagu2nye nich

    adilahat: ooo yang pesanku nga endung udelah.. lum ade pren…sukagh benaw cakagh lagu lahat nee

    • toni / Sep 16 2009 4:08 am

      aooo… tulung yo mang
      aku dulu ade lagunye tapi dah dek bedie lagi
      aku enjukke 100 jempol untuk kaba die…he2

      adilahat: au puna’an hehe

      • toni / Okt 20 2009 4:10 am

        alo mang tuape kabar???
        mang ade lagu dek sangke dide…kmrn aku balek kelahat tapi cuma 2 hari bae

        adilahat: sihat saje… lum hule lagu yang baru…kele amun hule, kah di aplod…ukeh...

  75. achmad fachrozal / Agu 28 2009 4:28 pm

    thanks buat lagu – lagunya, btw aku ni turunan pagaralam tapi paca da’ paca basa sano, ma mano kalo dibuatke kamus baso sano, aku na belajar,,,

    adilahat: sama2 maz Achmad… kalo buat kamus mah repot amat, hehe banyak bener kata2 nya.

  76. Espan Effendi / Agu 26 2009 9:34 pm

    Ame Aku setuju nian nga lagu daera kite ni ,Cuma alangke iluk e kalu lagu kite tu lagu GITAR TUNGGAL Asli ,misal nye Zainudin dll, Mokase.

    adilahat: au, mekaseh masukannye, kele di cakagh kah…oke

  77. alya / Agu 20 2009 12:00 pm

    bos….cari jugo…vidio klip..nyo…,trims

    • adilahat / Agu 22 2009 9:24 am

      yoe. gek diusahake..ocre…

  78. aris fadilah / Agu 15 2009 11:22 am

    Terime kasih Banyak…. mudah2an lagu ini pengobat rindu ngan kampung laman, kebetulan aku lagi tugas di Aceh lah 4 tahun…

    • adilahat / Agu 15 2009 2:22 pm

      Same2…
      Ati2 sje dbdah jeme..
      Jangan lupe dusun laman,au

  79. Tian / Agu 9 2009 3:27 pm

    Mang….. Makaseh lagu nye
    amon ade waktu singgah lah ke bada ku

    • adilahat / Agu 10 2009 3:25 am

      Trime kaseh lah singgah d bdah adilahat,kele ade singgahan balik,makini dang ospek,ol pkai hp.

  80. yunes / Jul 22 2009 7:32 am

    oi adi tambah agi lagu kite tu, kami ade mak ini di negri jiran malaysia kite ghapat kumpul kekancean sebase disini sambil ndengaukah lagu kite….terimekasih benagh la buat blog ni au

    • adilahat / Jul 24 2009 12:44 am

      au, diusahakah mangke nambah lagu2nye…

  81. sumarlin / Jul 18 2009 3:45 am

    terime kasih ade sediana lagu daerah kita empuk dirantauan paca nengae

    • adilahat / Jul 18 2009 3:59 pm

      same-same, terime kaseh dem nginjuk komentar

  82. adilahat / Jul 14 2009 1:05 pm

    Adi tinggal d tl jawe,dkat skulahan MAN..Au,bnyk die lgu lhat,anye sush cakagh mp3 nye,kane pelit ..Kele diushka nambh lgu2nye.

  83. donny rodes / Jul 14 2009 5:35 am

    dimanenye kaba dilahat ceh? aseku banyak nian lagu jeme lahat ngape gi diket nian…pElEt kaba ni…

  84. Hasan / Jul 10 2009 2:26 am

    Woi kance kalu pacak ditambahi lagi ngahi photo badah rekreasi kite di sane ceh…Salam kenalq isan di Hasan…

    • adilahat / Jul 11 2009 9:40 am

      au kele di usahakah….
      salam balik sandi adi jeme lahat

  85. HARTAWAN M. DJURI / Jul 8 2009 6:53 am

    kami dirantau (surabaya) hapat nian oi.. nynyikah lagu kite kebile bekumpul:arisan,halal bi halal dsb,krn km ade prsatuan jeme kite lahat,pagar alam & skitarnye ye dinamekah “SEKHASE” Surabaya,cuma km ksulitan ncakae lagu2 kite ini utk dpelajari, usul kami tlg dperbnyk agi koleksi lagu2nye,lu2k lg:libagian,sanggul due,ibung2 dll,trus trang lagu kite itu abadi bahkan hapat mewakili sumsel utk acr tgkt nasional.oi au tlg lagu ye aslinye bukan ye lah di jazzkah,rockka dsb.Trm ksh sanak,salam ngah gegale jeme kite dibumi serunting/besemah, payulah kite same2 bejuang why…….

    • adilahat / Jul 8 2009 12:33 pm

      trime kaseh lah singgah di blog ni…kele diusahaka kah nambah lagu2 nye..agak sukar cakagh nye…
      apelagi yang asli, kadangan lah di ubah 2 musiknye, anye kele kami usahakah…
      doaka saje mangke gacang huleh lagunye, kele dipasang di blog ini…

      • Hartawan M.Djuri / Agu 1 2009 7:45 am

        makmane sanak lumholeh lagunye,tp mpuk makmane kina kah kami tunggu & tlg infonye nti di Hmddadang@ymail.com. Tlg smpaikah dg pejabat ye bewenang di pemkab Lahat,hrp disemarakah kesenian daerah kite Lahat,ini salah satu care mangke daerah kite dikenal jeme lain. Sekali agi sanak,lagu aslinye bukan ye aransemen baru why……..?
        Trims…..

  86. padlin / Jul 7 2009 11:57 am

    terime kasih bay aku pacak nengai lagu lahat berkat blog ini
    sekali agi terime kasih

    • adilahat / Jul 8 2009 12:30 pm

      au…trime kaseh balik mang…

  87. FULL7100 / Jul 5 2009 6:16 am

    ha lega rasanya ado Lagu DusUn d s n………HoRe ……..

  88. intan gumay / Jun 27 2009 7:41 am

    tambah ka agi lagu2 nye tuh,,, madai gi dikit nian….

    • adilahat / Jun 28 2009 9:02 am

      dang diusahakah, bibik’an…
      sulit cakagh nye…

  89. jhoni / Jun 22 2009 5:26 pm

    Ai kaba pembohong bebagh..katenye pacak download lagu lahat kite tuh…cuka iluki lagi..aku lah hindu benagh dgn lagu2 kite tuh

    • adilahat / Jun 23 2009 2:31 am

      Klik tulisan nek warne abang tu mang…
      cuka agi au…

      • Espan Effendi / Jul 29 2009 10:39 pm

        Peca e kurang menarik tanpa lagu Dirot yang di iringi GITAR TUNGGAL…mokasee.

Trackbacks

  1. HUT Kabupaten Lahat ke-141 « adi LAHAT
  2. Satu Bulan di SMA Negeri 4 Lahat « adi LAHAT
  3. Dek Sangke.mp3, Libagian.mp3, Semele.mp3 « adi LAHAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: